Lowongan Kerja Batam Agustus 2015 PT Jumbo Power International

Lowongan Kerja Batam Agustus 2015 PT Jumbo Power International. Beragam informasi Loker Bulan Juli 2015 telah admin pilihkan untuk anda, yang kali ini akan admin sampaikan dari lowongan kerja sebagai Branch Manager, khusus untuk anda yang sedang mencari kerja di daerah Batam dan sekitarnya. Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Batam Agustus 2015 PT Jumbo Power International. , bisa anda baca detail persyaratannya dibawah ini.



PT. Jumbo Power International
PT. Jumbo Power International merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Pelumas Oli membutuhkan professional yang berkemampuan tinggi untuk penempatan di Batam posisi sebagai Branch Manager, berikut persyaratan yang harus di penuhi :

Kualifikasi:
  • Pria, Usia 22 – 38 Tahun
  • Pendidikan S1 segala jurusan
  • Pengalaman min 2 Tahun sebagai Branch Manager/ Kepala Cabang
  • Mempunyai kemampuan managerial dalam memimpin team
  • Jujur dan mempunyai kemampuan Selling & Negotiation Skill

Bagi anda yang berminat silahkan Kirimkan Surat lamaran , CV, Pas photo terakhir paling lambat dua minggu  setelah iklan ini ke :
PO. BOX 2171 Jakarta 10001

Itu tadi salah satu informasi Loker Bulan Agustus 2015 yang dapat admin sampaikan pada siang hari ini. Jika anda ingin mendapatkan informasi Lowongan Kerja di Perusahaan dari lokasi Bogor, bisa anda baca Loker Bogor Bulan Agustus 2015 PT Indopersda Primamedi.

Lowongan Kerja Batam Agustus 2015 PT Jumbo Power International Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Gilang KenViL