Lowongan Kerja Penempatan Yogyakarta 2015 PT Duta Lestari Sentratama



Lowongan Kerja Penempatan Yogyakarta 2015 PT Duta Lestari Sentratama . Bagi sahabat yang masih mencari lowongan pekerjaan di daerah Yogyakarta berikut ada info yang mungkin bermanfaat. Loker Terbaru Bulan September 2015 kali ini datang dari PT Duta Lestari Sentratama. Jika anda berminat berikut informasi lengkapnya : 




PT Duta Lestari Sentratama
PT. Duta Lestari Sentratama berdiri pada tahun 1991 yang merupakan bagian dari KINO Group. Kami bergerak di bidang Distribusi Consumer Good dengan lebih dari 22 cabang yang berlokasi di kota-kota besar Indonesia, seperti Pulau Jawa, Bali, dan Makassar. Produk kami sangat mudah ditemukan di masyarakat dengan merk produk seperti Larutan Cap Kaki tiga, Liang Teh Cap Panda, Master Body Wash, Eskulin Hand Sanitizer, Ellips Hair Vitamin, Resik V, Sleek bottle nipple wash, Kino Candy, Segar Sari, Ovale Face Cleanser, B&B, Panther dll. Mari bergabung dengan kami dan jadilah bagian dari perjalanan sukses dari KINO GROUP .

JOB DESCRIPTION

 Tugas & Tanggung Jawab:
  • Data entri faktur penjualan
  • Rekap penjualan sales
Kualifikasi:
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/ SMK
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai admin sales/ admin collection/ admin faktur (lebih diutamakan diperusahaan FMCG)
  • Memahami dan menguasai ms office dan ms exel
  • Jujur, teliti dan mampu bekerja dibawah tekanan
  • Penempatan: Yogyakarta
 
Jika anda sesuai kualifikasi diatas dapat kirimkan lamaran lengkap anda ke:
 
PT Duta Lestari Sentratama Cab Yogyakarta
 
Jl. Imogiri Barat No. 30 KM 4,5  Jotawang
Bangun Harjo, Sewon, Bantul
Yogyakarta - 55187

Cukup sekian untuk informasi Lowongan Kerja di Yogyakarta bulan September. Jika anda mencari informasi lowongan kerja di area Jogja, silahkan baca juga Lowongan Kerja Penempatan Yogyakarta 2015 PT Berlico Mulia Farma. Semoga informasi Loker Bulan September 2015 dari kami bisa sesuai dengan jenis pekerjaan yang sedang anda cari.

Lowongan Kerja Penempatan Yogyakarta 2015 PT Duta Lestari Sentratama Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Gilang KenViL